Rabu, 02 Juni 2010

Cara Berhenti Merasa Nervous Tentang Makan Sekitar Orang Lain

Merasa gugup tentang makan di sekitar orang adalah umum di antarapria, wanita, dan anak-anak tahu. Sosial pengertian kita bahwa tidak baik terlihat makan di depan umum, sebagian besar karena takut bahwa orang akan berpikir kita makan terlalu banyak, dan akan terlihat "gemuk "atau" tidak diinginkan. " Dengan semua pesan yang dicampur kita tentang keindahan, kepantasan dan kesehatan, dapat menyebabkan banyak perlu khawatir membiarkan lewat mulut penuh bibir di depan umum. Jika begitu parah sehingga Anda tidak pernah bisa makan di luar rumah Anda sendiri atau ruangan kantor, berikut adalah cara untuk mulai meraih yang ketakutan dan belajar untuk merasa nyaman makan di antara orang lagi.
Apakah menonton orang?


LANGKAH :


1. Pikirkan tentang mengapa Anda memiliki rasa takut ini. Apakah ada sesuatu yang bisa ingat dari tumbuh dewasa yang membuat Anda khawatir akan terlihat dengan makanan di depan umum?Beberapa hal yang mempengaruhi orang-orang dari masa kecil mereka termasuk:
  • nasihat orang tua untuk tidak makan atau camilan di luar waktu makan, yang sering bertepatan dengan yang dibawa ke suatu tempat seperti sekolah, taman atau rumah teman.
  • Membaca majalah, menonton TV dan media lain gambar mungkin telah berdampak berat pada Anda - gambar perempuan makan biasanya yang memalukan yang disertai petunjuk bahwa Anda tidak harus dilihat seperti itu. Berapa banyak supermodel kau ingat difoto dengan makanan di mulut mereka?!
  • Cerewet kebiasaan makan di rumah. Ibu mungkin makan sedikit dan tidak melayani dirinya sangat banyak di rumah dan ayah mungkin telah memuji sosok mungilnya. Bila Anda keluar sebagai sebuah keluarga, ini ibu yang sama akan masih memilih di makanannya meskipun betapa indahnya masih terlihat namun terburuk, paling kiri itu duduk di atas piring untuk dikembalikan ke koki miskin.
  • Kau sudah diberitahu seperti kebanyakan anak muda untuk berhenti permen karet, stop dribbling, berhenti menjatuhkan remah-remah, dll, tapi ini berlangsung sampai masa remaja Anda.

2. Pindah dari masa lalu untuk sekarang. Apa perasaan Anda tentang makanan sekarang?Apakah Anda khawatir makanan, cinta itu atau merasa acuh tak acuh ke arah itu? Biasanya mereka yang takut atau cinta itu yang paling berisiko menderita kecemasan di makan di luar. Ini benar-benar karena alasan yang sama - takut mendapatkan atau karena dianggap sebagai kelebihan berat badan. Ada banyak kecemasan dibesarkan oleh khawatir dan keyakinan bahwa orang-orang berpikir Anda sedang dinilai oleh apa yang melewati bibir Anda. Jika Anda merasa tidak peduli, namun tetap tidak menikmati makan di luar, mungkin ada alasan lain yang mengganggu Anda, seperti ketidakmampuan untuk mengatasi orang banyak, lampu terang atau suara keras (beberapa restoran dapat terlalu berisik!). Cobalah untuk mencari tahu apa masalahnya jika tidak makanan dan lihat apakah Anda dapat mengubah hal, misalnya, memilih sebuah kafe remang-remang, tenang, uncrowded di sisi lain kota.

3. Mengakui bahwa ini adalah fobia dan bukan tentang cara Anda melihat. Ketika Anda diminta untuk makan di luar zona keselamatan Anda (s) (yaitu, rumah, ruangan kantor, mobil, dll) dan ini mengirim Anda ke berkeringat atau benar-benar melumpuhkan Anda sampai titik menolak undangan untuk makan di luar, maka Anda menderita kemungkinan besar dari sebuah fobia sosial.Ketika Anda terobsesi tentang bagaimana Anda muncul kepada orang lain dan fokus hanya pada muncul sempurna, Anda menetapkan diri untuk sebuah kekecewaan besar, serta kehilangan bersenang-senang di depan umum. Tidak hanya itu sempurna tidak ada - kenyataannya adalah bahwa sangat sedikit orang yang tertarik menonton makanan melewati bibir orang lain dan kemudian mengasosiasikan ini bertindak dengan ketidaksempurnaan. Orang aneh yang mungkin melakukan hal ini akan benar-benar langka dan mungkin tidak pernah seseorang yang Anda ingin berteman dengan anyway!

4. Fokus pada apa yang baik tentang Anda. Anda adalah individu yang unik dan penting. Pikirkan fitur yang baik Anda, hal-hal yang yang paling Anda sukai tentang Anda dan proyek ini lebih bagi orang lain untuk melihat. Menonjolkan senyum, sorot mata Anda, orang-orang mempesona dengan rasa humor atau melibatkan mereka dengan cerita-cerita luar biasa Anda dari tempat kerja antics - menemukan kekuatan dalam diri Anda yang membuat Anda merasa nyaman. Paling tidak, cobalah untuk menjadi bahagia dengan orang yang Anda dengan dan biarkan ini beberapa kemudahan ketegangan Anda.

5. Lihatlah ke sekeliling Anda. Realise bahwa semua orang merasa tidak nyaman beberapa waktu.Ada mungkin tamu-tamu lain merasa buruk untuk satu alasan atau yang lain, tetapi mereka melakukan yang terbaik untuk menutupinya. Fokus Anda mungkin begitu intens ditempatkan pada perasaan Anda sendiri bahwa Anda overestimating kemampuan orang lain duduk di sekitar Anda.Mereka semua memiliki ketidaksempurnaan (mereka manusia) dan Anda khawatir tentang mereka yang lebih baik dari Anda dapat dengan mudah dihilangkan dengan pandangan berkeliling untuk melihat orang-orang menjatuhkan bit dari garpu mereka, casting tatapan jahat satu sama lain melalui argumen unforgotten, tipping selama saus, menjatuhkan serbet, batuk liar ketika peterseli macet ... Cobalah untuk mengambil pandangan jauh dan lucu tentang apa yang Anda lihat untuk membantu Anda memasukkannya ke dalam perspektif. Penting bagi Anda untuk menyadari hal ini, jika tidak, anda dapat mengatur diri untuk meraba-raba dan gagal di meja makan justru karena Anda memandang rendah diri sendiri.

6. Buff up table sosial dan perilaku Anda. Jika Anda takut makan karena Anda tidak percaya sopan santun meja Anda, mencoba dan melakukan sesuatu yang positif untuk membantu mengatasi masalah ini. Mengambil kursus kecil di bagaimana menggunakan peralatan meja atau membaca tentang sopan santun meja. Hal ini akan mengalihkan perhatian dari makanan dan ke menemukan bagaimana tata krama meja benar-benar dapat memberikan penyangga antara Anda dan dunia di sekitar Anda. Orang mengamati bagaimana garpu diadakan atau jika siku berada di meja; ini tampaknya mengkonsumsi bunga jauh lebih banyak daripada makanan seseorang mengkonsumsi!

7. Hindari makanan keras. Jika Anda khawatir Anda akan menumpahkan sesuatu atau terguncang dan menjatuhkan sesuatu, menghindari makanan yang mungkin membawa ini tentang.Menghindari spaghetti, Laksa, lobster, hamburger, jeli atau ceroboh lainnya, licin, makanan squirmy. Lebih suka pasta ukuran kecil, iris tipis daging atau keju, roti, salad, buah dan makanan lainnya lebih mudah dikelola. Buatlah daftar makanan yang Anda pikir Anda bisa makan tanpa malu atau khawatir. Pelajari daftar ini off-dengan-hati sehingga ketika Anda keluar, Anda dapat mencari makanan Anda lebih mudah seperti itu kodrat kedua.

8. Pilihlah teman yang dipercaya dan mulai kecil. Jika Anda merasa aman memberitahu teman terpercaya atau anggota keluarga Anda tentang fobia Anda, Anda dapat meminta mereka untuk membantu Anda. Katakan bahwa Anda ingin mengambil langkah-langkah kecil untuk kembali ke makan di luar. Cobalah kopi dan satu biskuit (cookie) pertama. Pada kesempatan lain, coba sepotong kue. Beralih ke restoran dan salad dengan teman Anda. Tanyakan padanya untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda selama ini makan dengan mengingatkan Anda bahwa tidak ada orang yang berkonsentrasi pada makan Anda. Terus berjalan sampai Anda siap untuk terjun ke makan 3 saja dengan teman ini. Ambil dari sana dan mencoba lebih banyak teman atau anggota keluarga. Hal ini harus dilakukan secara bertahap dan Anda harus mengizinkan diri Anda sendiri jika diperlukan retret, melainkan secara bertahap reintegrating diri kembali ke dalamnya, tidak melemparkan diri ke dalamnya.

9. Lihat kesehatan profesional. Jika Anda benar-benar terjebak dalam pola menghindari makan keluar dan dengan demikian membatasi kehidupan sosial Anda untuk makan malam di rumah bersama si kucing dan Anda benar-benar tidak merasa bahwa membuat perubahan-perubahan yang disarankan pada Anda sendiri akan bekerja ( atau bahwa Anda bahkan dapat mencoba mereka), maka Anda harus berkonsultasi kesehatan profesional. Psikolog, psikiater dan bahkan dokter umum Anda mungkin jenis profesional untuk dipertimbangkan. Yang paling penting, Anda perlu berbicara melalui perasaan yang mendasari yang memelihara rasa takut ini. Jadilah lembut pada diri sendiri - membongkar bagasi dengan pihak netral yang terlatih untuk mengobati fobia sosial dan Anda akan memiliki kesempatan yang lebih besar dari keberhasilan mengatasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plis Comment...