Rabu, 02 Juni 2010

Bagaimana Kontrol sebuah Ketergantungan Pangan

Apakah Anda menelan makanan setiap 5 menit? Apakah Anda ingin tahu bagaimana untuk menghentikan kecanduan ini dan menurunkan berat badan? Jika begitu, baca terus.


LANGKAH :


1. Untuk memulai, Anda harus mengakui pada diri sendiri bahwa ini tidak sehat dan harus berhenti. Jika Anda ingin, Anda dapat meminta anggota keluarga untuk menjaga lemari es, jadi jika Anda mendapatkan godaan untuk makan, mereka akan berhenti Anda (kecuali jika mereka memiliki kecanduan sendiri).


2. Selanjutnya, minum air ketika Anda memiliki keinginan untuk makan. Percaya atau tidak, satu gelas air benar-benar membantu nafsu makan turun.


3. Bicara dengan siapa pun dengan kecanduan disembuhkan untuk makanan, dan minta mereka bagaimana mereka berhenti makan. Mereka mungkin akan menyebutkan bahwa sangat sulit untuk menahan diri.


4. Membuat jurnal dan menuliskan hal-hal yang Anda pikirkan atau baru saja terjadi yang memicu cravings Anda untuk makanan lebih.


5. Bermeditasi dan lihat berapa hari Anda dapat menyimpan tanpa makan junk tambahan (makanan utama seperti sarapan, makan siang dan makan malam tidak masuk hitungan).


6. Buku harian menyimpan makanan untuk melihat bagaimana Anda lakukan.


7. Akhirnya, setelah beberapa minggu, atau beberapa bulan, mudah-mudahan kecanduan Anda akan hilang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plis Comment...