Kamis, 03 Juni 2010

Bagaimana sebuah Yakinkan anorexic Mulai Makan

Punya teman dengan masalah? Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda membantu dia keluar.


LANGKAH :


1. Mendorong teman Anda untuk mencari bantuan profesional dari seorang perawat sekolah, konselor atau dokter. Jika itu mustahil, amati prosedur berikut.


2. Ajak mereka keluar untuk makan snack . Yogurt, yogurt beku, minuman berbasis susu seperti latte kafe, selai kacang atau makanan favorit. kadang-kadang pasien DE membatasi diet mereka untuk beberapa barang sehingga mendorong mereka untuk makan yang mereka akan setuju.Sering kali makanan menenangkan yang turun mudah, tidak jelas dan memiliki tekstur yang halus populer. Sesuatu pasien tidak harus dipikirkan sebelum mengambil menggigit.


3. Jika ini lagi yang keluar dari pertanyaan, segera berkonsultasi dengan guru, atau teman Anda dan orang tua Anda. Orangtua cenderung bisa mendapatkan sesuatu.


4. Merekomendasikan bahwa mereka berpartisipasi dalam pemulihan berdasarkankelompok dukungan


5. Merekomendasikan kepada mereka atau seseorang yang peduli untuk mereka bahwa mereka pergi untuk pengobatan rawat inap


6. Sejak peneliti telah menemukan hubungan antara gangguan makan, kekerasan kencan remaja, pelecehan seksual dan kekerasan seksual Anda mungkin ingin mendorong mereka untuk berpartisipasi dalam kelompok pendukung online untuk korban .


7. Hubungi Nasional Asosiasi Gangguan Makan `s-bebas Informasi dan Helpline Rujukan tol di 1-800-931-2237.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plis Comment...