Sabtu, 05 Juni 2010

Bagaimana menanggulangi Anorexia

Anorexia adalah penyakit yang serius yang mengancam jiwa di mana seorang individu mungkin kelaparan dirinya sendiri sampai mati karena psikologis, budaya dan fisik penyebab. Mengatasi penyakit ini sebagai pasien membutuhkan kekuatan, keberanian dan daya tahan, sebagai pertempuran dengan anoreksia sering yang berlangsung seumur hidup.



LANGKAH :


1. Fokus pada apa yang dianggap berat tubuh yang sehat untuk Anda. Standar berat hanya Anda yang harus terus diri Anda harus menjadi salah satu yang ditetapkan oleh seorang dokter informasi.


2. Hindari membuka diri Anda ke situs atau literatur lain yang dapat mempromosikan anoreksia sebagai gaya hidup. Penting untuk diingat bahwa ini adalah penyakit dan mengancam kehidupan bukan pilihan gaya hidup.


3. Mengumpulkan kekuatan untuk mengakui bahwa Anda tidak mungkin menjadi hakim terbaik untuk apa yang sehat bagi tubuh Anda. Sejak anorexics sering mengalami rasa condong dari citra tubuh, Anda mungkin perlu melihat di luar diri Anda dengan seorang profesional medis terlatih ketika Anda pertanyaan apakah Anda mendapatkan berat badan terlalu banyak.


4. Carilah situasi-situasi yang mungkin menyebabkan Anda kambuh menjadi kebiasaan anoreksia. Ini mungkin termasuk situasi stres keluarga, pekerjaan atau stres hidup yang terkait, paparan gambar tertentu atau harapan orang lain.


5. Mengatasi situasi ini dengan mengembangkan rencana permainan untuk berurusan dengan mereka sebelum mereka terjadi. Jika Anda menemukan diri Anda lebih mungkin untuk berhenti makan ketika dihadapkan dengan tugas-tugas karier yang sulit, menemukan cara baru untuk mendapatkan kontrol atas kecemasan Anda atau rasa takut melalui konseling atau bentuk lain dari terapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plis Comment...