Minggu, 06 Juni 2010

Bagaimana menanggulangi Bulimia

Bulimia merupakan gangguan serius yang tersembunyi di balik pintu tertutup - harfiah. Ini adalah serius dan sangat berbahaya penyakit yang perlahan membunuh tubuh Anda. Jika Anda penderita bulimia sekarang sangatlah penting bahwa Anda berhenti segera! Semakin lama Anda tinggal penderita bulimia, semakin sulit akan berhenti. Dan binging dan akan membersihkan semua yang Anda pikirkan 24 / 7, mungkin selama sisa hidup Anda. Bulimia dapat disebabkan oleh banyak hal seperti depresi, kemarahan, anoreksia, masalah citra tubuh, mencoba menyesuaikan diri, dll Secara keseluruhan, itu hanya pergi untuk melepaskan diri dari beberapa masalah (s). Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasinya.
Pikirkan dengan hati-hati


LANGKAH :


1. Memahami seberapa serius gejala tersebut. Kebanyakan orang dengan bulimia tidak menyadari karena terjadi dari dalam tubuh mereka. The asam dari tubuh Anda juga membusuk gigi Anda, mengakibatkan banyak penderitaan! Pipi Anda juga akan menjadi bengkak permanen. Lihat "Peringatan" untuk hal yang lebih.


2. Ketahuilah bahwa Anda berada pada jalan untuk merugikan diri sendiri serius. Bulimia adalah penyakit serius dengan konsekuensi yang serius, bahkan mungkin kematian dari kekurangan gizi, mengurangi imunitas atau bunuh diri.


3. Informasikan kepada rekan dan mendapatkan bantuan. Kepada rekan yang dapat Anda percaya bahwa Anda memiliki masalah ini. Menerima masalah adalah langkah pertama dan membiarkan orang lain ke dalam kepercayaan diri Anda merupakan langkah penting menuju pemulihan. Meminta dukungan mereka dan meminta mereka untuk membantu Anda dan kembali Anda dalam mencari bantuan profesional. orang tersebut mungkin termasuk teman, guru, keluarga, anggota gereja, seorang konselor sekolah. Pasti seseorang yang memiliki iman dan yang dapat Anda percayai untuk menjaga masalah Anda confidential.Overeaters Anonymous adalah grup dukungan dari individu yang melalui berbagi pengalaman, kekuatan dan harapan baru sembuh dari gangguan makan. Anonimitas adalah tradisi charished dari keanggotaan tanpa iuran atau biaya.


4. Dapatkan bantuan profesional. Mintalah nasihat dari pusat pemulihan, psikolog, dokter setempat Anda, dll konseling Anda mungkin perlu baik intervensi medis dan konseling pada saat yang sama untuk mendapatkan Anda melalui rintangan emosional terburuk. Bantuan selalu tersedia.


5. Jadilah baik terhadap diri Anda sendiri. Anda adalah orang, dicintai diinginkan. Semua dari kita adalah manusia yang bermanfaat dan kita semua memiliki cadangan kekuatan batin yang luar biasa untuk memanggil jika diperlukan. Menemukan bahwa kekuatan dan belajar kembali mencintai diri sendiri. Jangan biarkan pendapat orang lain atau sikap terhadap Anda membuat Anda membenci tubuh Anda. Sadarilah bahwa masalahnya terletak dengan mereka, bukan dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plis Comment...