Jumat, 04 Juni 2010

Bagaimana Cope Setelah pesta Makanan

Kita semua binged, apakah itu karena kami bosan, atau lapar, atau bahkan marah. Ini merupakan reaksi manusia. Banyak orang telah melakukan hal ini pada satu waktu atau lainnya dalam kehidupan mereka, adalah penting untuk menyadari bahwa Anda tidak sendirian. Alih-alih menghukum diri Anda, menyadari bahwa ada sejumlah cara yang positif untuk membuat diri Anda merasa lebih baik setelah pesta makanan, memungkinkan Anda untuk melanjutkan tanpa negatif.


LANGKAH :


1. Menyadari bahwa salah satu pesta tidak akan membuat tubuh Anda melar. Jadi, Anda melakukannya kesepakatan, besar. Pindah dan berjanji pada diri sendiri untuk tidak melakukannya lagi.


2. Putuskan untuk membuat jurnal makanan. Dokumen perasaan yang Anda alami setiap kali Anda merasa dorongan untuk pesta. Mengidentifikasi perasaan adalah kunci untuk mengatasi pemicu yang membawa pada perasaan ini. Jika tidak, Anda cenderung untuk menjaga perasaan miskin bergaul dengan bantuan makanan, dan yang mengarah ke bingeing. Tanyakan kepada dokter Anda untuk meminta nasihat.


3. Sleep it off. Anda berhenti berpikir tentang bagaimana Anda merasa buruk dan ketika Anda bangun Anda tidak akan lagi penuh. Ini juga merupakan peluang besar untuk memulai kembali dengan hari baru / sore / malam di depan Anda.


4. Mendapatkan dukungan. Mengembangkan sistem teman dengan teman atau keluarga. Meminta orang-orang yang dapat Anda percayai untuk menjadi teman Anda, untuk membantu Anda ketika Anda merasa dorongan untuk pesta dengan menjadi tersedia untuk berbicara hal-hal melalui dan juga mengatasi perasaan negatif.


5. Bersabar. Mengubah kebiasaan buruk butuh waktu dan Anda akan perlu untuk mengganti makanan dengan lainnya memperlakukan, seperti menonton DVD, melakukan hobi, berjalan-jalan dengan kamera digital, dll Cari hiburan yang membawa Anda jauh dari makanan untuk membantu Anda menendang kebiasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plis Comment...