Kamis, 07 Januari 2010

Cara Membuat Hidup Sehat

Gaya hidup adalah pendekatan jangka panjang dan berkelanjutan untuk kesehatan dan kebugaran. Itu berdiri di oposisi untuk diet; menekankan solusi holistik dengan rentetan tantangan yang kita hadapi dalam hidup sehat. gaya hidup ini memiliki tiga garpu saling tergantung.


LANGKAH :


:Nutrisi:


1. 5-7 mengkonsumsi makanan kecil setiap hari. Isi makanan harus diarahkan untuk makanan kaya protein, rendah lemak dan rendah karbohidrat.


2. Cobalah makan sampel: Sebuah burger vegetarian dengan tomat dan selada di atas roti gandum.


3. Selain itu, mengambil satu-vitamin harian dan minum 8-10 gelas air.


:Perlawana pelatihan:


1. Melakukan resistensi pelatihan bagi kesehatan yang baik. Hasil penelitian terakhir terus menunjukkan efek ganda pelatihan perlawanan, termasuk aliran darah meningkat, peningkatan energi, peningkatan kepadatan tulang, dan banyak lainnya.


2. Buat inti program. Ini terdiri dari 3-5 hari / minggu pelatihan.


3. Lakukan 3 set 8-12 reps per latihan, menurut penemuan terbaru. Sebuah contoh program: Senin, Rabu, dan Jumat, pilih 2-5 latihan per bagian tubuh, berdasarkan ukuran bagian tubuh. Pada hari Senin, berfokus pada dada dan triceps, pada hari Rabu, punggung dan bisep, pada hari Jumat, kaki dan bahu.


:Jantung Pelatihan:


1. Memahami manfaat cardio. Cardio memperkuat jantung, memperluas paru-paru, dan energi tingkat meningkatkan sekaligus mengurangi yang kemungkinan salah satu penyakit jantung dan penyakit lain Cardio dapat dilakukan melalui berjalan, menari, berjalan, bermain basket, mesin elips, stairmaster, dan kegiatan lainnya bahwa hati seseorang meningkatkan tingkat.


2. Lakukan cardio 3-5 kali / minggu pada 35-35 menit untuk mencapai hasil yang signifikan, menurut studi terbaru. Sebuah contoh program: Jalankan selama 35 menit pada hari Senin, berenang selama 25 menit pada hari Selasa, dan bermain olahraga selama 30 menit pada hari Minggu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plis Comment...