Senin, 04 Januari 2010

Bagaimana Mendapatkan Teman untuk Berhenti Merokok

Sulit untuk menonton teman asap cara nya ke dalam kehidupan yang buruk. Jadi untuk kalian semua teman-teman baik di luar sana yang ingin membantu berhenti merokok teman Anda, Berikut adalah daftar hal yang harus dilakukan.



LANGKAH :


1. Bicara ke teman Anda. Katakan kepada mereka bagaimana perasaan Anda. Sebagian besar waktu ini tidak akan cukup tetapi jika teman yang tahu bagaimana Anda merasa mereka mungkin menyadari orang lain ingin mereka berhenti juga.


2. Mulai menunjukkan pamflet teman Anda tentang semua hal buruk yang bisa terjadi jika mereka merokok. Mereka akan bersikeras bahwa mereka dapat melakukan apa pun yang mereka ingin tubuh mereka tetapi gambar grafik dapat memiliki dampak.


3. Menanggapi komentar mereka tentang melakukan apa yang mereka inginkan dengan menunjukkan mereka bagaimana merokok tidak hanya mempengaruhi mereka.Menginformasikan mereka tentang kedua-tangan asap atau menunjukkan kepada mereka bahwa jika sesuatu terjadi pada mereka itu akan berpengaruh juga teman-teman, keluarga, anak-anak di sana, dan pasangan di sana. Pastikan mereka sadar merokok tidak hanya menyakiti mereka.


4. Jika orang itu adalah tugas / tujuan berorientasi menunjukkan kepada mereka bagaimana merokok dapat mempengaruhi ada pekerjaan atau ada tujuan.


5. Jika seseorang memiliki hewan peliharaan dari beberapa macam. Tunjukkan pada mereka bahwa jika sesuatu terjadi pada mereka ada hewan peliharaan akan sendirian.


6. Dapatkan orang lain dalam kehidupan ada yang menentang merokok untuk memberitahu mereka bahwa mereka harus berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plis Comment...