Selasa, 05 Januari 2010

Cara Burn Fat pada Pria

Ada banyak cara untuk latihan dan mengurangi simpanan lemak dalam tubuh, hal ini semua orang yang benar jika Anda cukup berolahraga Anda akan menurunkan berat badan! Jika Anda makan bawang hanya Anda akan menurunkan berat badan! Idenya adalah untuk melakukannya sedemikian rupa sehingga tubuh Anda tetap seimbang sepanjang mengubah gaya hidup Anda dan memungkinkan berat untuk menjauhi. itu adalah mengubah hidup dan diet konyol wont work Anda akan yo yo dan tubuh Anda akan menjadi tidak seimbang. ketika saya berusia 28 tahun saya bekerja di sebuah gym sebagai beban bebas pelatih, saya adalah seorang pemuda yang besar tidak ada lemak hanya otot tetapi saya hidup dan bernapas olahraga gym gym. sekarang untuk menjaga fisik sampai saya harus berkorban tidak boozing tidak tinggal di luar sepanjang malam sampai pukul enam dan di gym maka saya akan melatih orang-orang semua jadi saya selalu makan malam aktif, sekarang saya duduk di belakang meja sepanjang hari saya berhenti pelatihan dan akhirnya boozing dan mengejar gadis-gadis (exersise terbaik dari semua!)! dan berat hanya ditumpuk di, i got ke 25 dan sebuah batu sedikit dan sangat tertekan. saya sekarang pelatihan lagi saya makan makanan protien tinggi dan saya memukul gym 6 kali seminggu. sekarang saya tidak ahli tetapi jika di bawah ini membantu maka baik untuk Anda.


LANGKAH :


1. Tergantung pada ukuran dan mobilitas Anda harus mulai lunak. Anda mungkin merasa sedikit pleb angkat beban sedikit tetapi Anda harus melakukannya Anda harus lambat mulai tubuh Anda. Biarkan ia tahu apa yang harus di toko untuk itu dan Anda tidak akan melukai diri.


2. Jadi kita pergi ke gym! Sekarang Anda jangan pergi memompa senjata! Mulailah dengan pekerjaan ringan santai tikar, strech dan mengatur tubuh Anda untuk tugas di depan.


3. Sekarang untuk tiga minggu pertama, melakukan olahraga dilihat 3 dan melakukan pekerjaan seluruh tubuh keluar. TIDAK BERAT!


4. TIGA minggu kemudian.


5. Split tubuh Anda ke bagian lengan dan dada, punggung dan kaki, inti.


6. Sekarang Anda memiliki tiga menyendiri bekerja terpisah!


7. Senin lengan dan dada, melainkan terbaik untuk menjaga kedua bersama-sama seperti yang Anda akan latihan satu dengan yang lain.


8. inti Selasa, bekerja tikar crunches streches DONT ANDA BEKERJA BACK HARI ANDA akan mempengaruhi KERJA ANDA DIBUAT ON ARMS DADA DAN ANDA!!


9. Rabu belakang dan kaki. Perhatikan kembali Anda latihan dada Anda harus memerangi latihan dengan latihan kembali atau Anda akan berakhir tampak seperti quazy. Kakimu kuat. Mereka bisa menjemputmu sehingga Anda harus latihan mereka dengan baik untuk mendapatkan keuntungan.Aku bisa kaki jongkok di atas 380kg karena kaki saya setelah memegang batu 25 pria sepanjang hari.


10. Sekarang terserah kepada Anda berapa kali seminggu Anda melatih hanya memastikan Anda tidak melatih daerah yang sama lebih dari sekali dalam 36 jam, cara ini Anda memberikan waktu untuk memperbaiki diri.


11. Sekarang jika Anda tetap diet yang baik dan mengikuti pelatihan, Anda akan melihat perbedaan, pakaian longgar, lebih banyak energi dan musim semi di langkah Anda!


12. Saya berharap kalian semua nasib baik, Anda bisa melakukannya! Jangan mengikuti satu orang Alkitab. Pilih apa yang bekerja untuk Anda. Jika Anda mengambil satu hal dari ini, maka yang manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plis Comment...