Rabu, 06 Januari 2010

Bagaimana Akhir Kebiasaan Makan Buruk

Apakah berhenti kecanduan Anda untuk ngemil, terlalu banyak gula, atau berhenti merokok itu dimulai dengan mengetahui apa yang Anda inginkan, kemudian memeriksa hambatan penanganan mereka di muka. Ikuti langkah-langkah dan Anda akan lebih mudah mencapai tujuan Anda.


LANGKAH :


1. Pikirkan tentang itu sejenak. Sampai Anda tahu apa yang Anda inginkan, tahu Anda dapat mencapainya, dan tahu apa lagi akan berubah (yaitu bagaimana kehidupan Anda mungkin berbeda), Anda tidak dapat menemukan apapun hambatan yang pertama harus dipertimbangkan.Tutup mata Anda dan benar-benar berpikir melalui. Anda katakan kalau saja Anda tidak menginginkan gula, maka Anda bisa kehilangan berat badan, tetapi yang benar-benar benar bagi Anda? Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan:

  • Apakah Anda makan berbeda, dan jika demikian, bagaimana?
  • Apakah Anda bertindak berbeda, dan jika demikian, bagaimana?
  • Apa lagi akan berubah, dan apa yang akan tetap sama?
  • Apa yang akan Anda kehilangan?
  • Apa yang akan Anda dapatkan?

2. Negara apa yang Anda inginkan (bukan apa yang tidak Anda inginkan). "Saya ingin mempertimbangkan £ 135."

3. Tentukan apakah Anda dapat mencapainya (apakah Anda percaya itu mungkin?).

4. Pertimbangkan apa yang sumber daya yang Anda miliki dan apa yang Anda butuhkan (waktu, uang, perlengkapan, pakaian, peralatan, pelatihan, apa pun).

5. Periksa apakah ada orang lain yang terlibat dan semua hambatan potensial yang mungkin muncul tentang orang lain. Pikirkan semua orang yang terlibat dalam kehidupan Anda sehari-hari.

6. Gambar diri "seolah-olah" Anda telah memperoleh apa yang Anda inginkan dan melihat apakah gambar yang sesuai. Apakah Anda seperti yang Anda lihat?

7. Menyusun rencana tindakan untuk mencapai hasil Anda. Meskipun mungkin tampak seperti banyak usaha hanya untuk memutuskan apa yang Anda inginkan, akan melalui langkah-langkah di awal membantu Anda menemukan kendala potensial yang sebelumnya Anda berhenti dari bergerak maju. Misalnya, jika Anda memutuskan Anda ingin bergabung gym dan mulai latihan setiap hari, namun Anda lupa Anda bahkan tidak memiliki mobil dan baru saja kehilangan pekerjaan Anda, bahwa rencana latihan mungkin tidak berhasil keluar sekarang. Jika Anda tidak bergabung gym, Anda akan berakhir tidak akan dan kemudian Anda berpikir Anda akan gagal, namun itu adalah rencana yang gagal, bukan Anda. Anda tidak berpikir melalui. Sebuah rencana lebih baik dalam hal ini dapat melakukan latihan di rumah, atau dalam jarak berjalan (atau hanya berjalan untuk latihan). Kemudian, ketika Anda memiliki transportasi, Anda dapat memikirkan kembali rencana tersebut dan mungkin bergabung dengan gym itu. Selalu ada pilihan.

8. Lihatlah apa yang Anda inginkan dari setiap sudut, kemudian mengajukan rencana Anda tahu dapat dan akan bekerja. Kemudian ketika Anda tahu apa yang Anda inginkan, Anda juga akan tahu bahwa Anda dapat membuat itu terjadi dan mulai dengan mengambil langkah pertama menuju membuatnya menjadi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plis Comment...