Minggu, 03 Januari 2010

Cara Hindari Lemak di Diet Anda

Menghindari lemak sama sekali dalam diet Anda tidak harus ide yang baik. Namun, mengurangi konsumsi "buruk" lemak melalui pilihan yang lebih baik dapat membuat perbaikan besar dalam kesehatan Anda.Beberapa tips berikut bisa membantu.


LANGKAH :


1. Lihatlah diet Anda saat ini dan tuliskan semua yang Anda akan makan dalam sehari.Fokus terutama pada makanan yang tidak Anda lakukan karena Anda tidak punya cara untuk mengendalikan kadar lemak mereka.


2. Dalam memasak sendiri, menggunakan grill, BBQ atau non stick cookware untuk memasak makanan dengan lemak minimal. Memasak dengan air sebagai suplemen minyak dapat bekerja, tapi makanan Anda akan terasa agak direbus. Grilling (dll) ditambah mengurangi makanan lemak, masih memberikan penampilan yang bagus dan rasa coklat.


3. Uap, merokok & braising adalah metode memasak baik lainnya yang dapat lemak rendah, tetapi memiliki rasa yang besar.


4. Hilangkan junk food dari diet Anda Anda dapat kehilangan banyak berat badan begitu, dan lebih sehat, jika karena sedikit Anda tidak makan makanan junk. Cara termudah untuk pengganti snack adalah untuk membuat Anda sendiri, pekerjaan yang lebih jelas tapi setidaknya Anda berkuasa berapa banyak lemak yang digunakan. Its kalori isi sering sangat tinggi di sebagian besar dari rak makanan ringan.


5. Ketahui kandungan lemak dalam makanan yang Anda beli, mungkin mengatakan "makanan kesehatan" atau "mengurangi lemak" tetapi mereka bisa memiliki lebih lemak dari yang Anda tahu. Lihatlah tabel spesifikasi pada kemasan untuk melihat kandungan lemak.


6. Mulai jurnal jika Anda belum memilikinya, tentang bagaimana Anda menghindari makanan penggemukan hari itu. Menulis dalam jurnal ini setiap hari.


7. Minum banyak air Cobalah minum 8 gelas air dalam satu hari. Air dapat ditingkatkan dengan menyemprotkan jus buah (seperti lemon) atau membuat teh hijau.


8. Gula adalah perangkap tersembunyi, mudah untuk menambahkan gula yang dapat menambah ukuran pinggang Anda. Applesyrup, dll madu alternatif yang baik, tetapi ada berbagai macam pemanis pengganti diabetes kelas.


9. Makan sehat. Cobalah menempatkan daging kurang dalam diet Anda, dan lebih banyak sayuran.Cobalah untuk menjadi vegetarian jika Anda bisa, tapi pastikan Anda tidak melanggar tujuan menghilangkan junk food. Makanan vegetarian bisa sama penggemukan karena banyak makanan nabati yang digoreng.


10. Hapus terlihat lemak dari daging, ini biasanya kulit, tapi bagian lain juga. Ini bisa membuat kering akhirnya dimasak produk, sehingga yang terbaik adalah cairan daging atau memasaknya dalam cairan seperti saham.


11. Bertujuan untuk mengurangi makan daging 1 minggu dengan alternatif seperti quinoa daging, kacang-kacangan, lentil, kedelai, dll TVP. Beberapa produk TVP bisa sangat menipu bahkan untuk pemakan daging biasa. Beberapa recips vegetarian baik begitu penuh rasa Anda bahkan tidak ketinggalan daging.


12. Jangan jatuh ke dalam rendah lemak "perangkap". Fat merupakan bagian penting dari diet Anda, dan penting bagi banyak proses dalam tubuh. Jadi, sementara lemak memang memiliki lebih banyak kalori per gram dari karbohidrat atau protein, tidak secara inheren jahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plis Comment...