Jumat, 01 Januari 2010

Bagaimana Tambahkan Baku Makanan Lebih untuk Diet Anda

Dengan menambahkan lebih banyak makanan mentah untuk diet Anda Anda bisa mendapatkan banyak beefits kesehatan termasuk konsumsi serat lebih baku dan vitamin. Di sisi lain, dengan tidak harus memasak makanan, Anda dapat (sedikit) lebih rendah tagihan listrik Anda, kurang keras terhadap lingkungan dan bahkan memberikan twist lezat untuk diet Anda jika Anda tidak memasak .



LANGKAH :


1. Mulailah dengan kunjungan lapangan. Tergantung pada tempat Anda tinggal, Anda dapat mengambil tour dari tetangga perkebunan, melihat-lihat kota atau situs terdekat atau bahkan pasar lokal. Jika Anda tidak dapat menemukan ini, pergi ke supermarket lokal Anda. Tujuannya adalah untuk mengintai sekitar untuk melihat jenis edibles baku yang tersedia di dekat Anda. Jika Anda akhirnya pergi ke supermarket lihat label dengan hati-hati untuk membuat catatan mental hanya dari buah-buahan dan sayuran yang bersifat lokal atau setidaknya dari negara Anda. Anda bahkan dapat membuat daftar pilihan favorit Anda atau jika Anda tidak ingin meninggalkan rumah penelitian Wikipedia untuk melihat jenis edibles baik pada iklim Anda. Anda bahkan dapat menanam mereka di belakang Anda !


2. Memeriksa daftar Anda. Jelas semua goresan yang benar-benar tidak dapat dimakan mentah atau bahwa Anda tidak dapat EA karena alasan apapun (kawat gigi, alergi, dll) dan kemudian mulai menggaruk-garuk segala sesuatu yang Anda tahu Anda tidak suka. Anda akan berakhir dengan daftar yang agak besar, mudah-mudahan, dari item Anda dapat menambahkan untuk diet Anda.


3. Beli hal-hal atau pabrik mereka di belakang Anda. Sekarang Anda bisa memulai. Jika Anda tidak menulis buku harian makanan yang sudah, juga membeli buku catatan kecil (kecuali jika Anda telah memilikinya, kita tidak akan sia-sia).


4. Lihat dekat kebiasaan makan Anda dan berpikir seberapa banyak Anda ingin mengubah dan di mana Anda ingin menambahkan lebih raw. Cara terbaik untuk memulai adalah dengan menambahkan satu lagi mentah sehari dan kemudian kemajuan t setidaknya satu item baku per makanan.


Rencana. Tambah buah mentah (atau handfull jika mereka kecil seperti berry atau walnuts) untuk sarapan Anda untuk memulai dengan. Bahkan jika Anda sedang terburu-buru untuk pergi bekerja / sekolah, itu bukan alasan: Anda selalu dapat menempatkan sebuah buah mentah di tas Anda atau membawanya Anda untuk makan di perjalanan. Keesokan harinya Anda dapat mengambil buah yang lain untuk bekerja / sekolah untuk menikmati sebagai snack pagi. Memiliki sedikit salad dengan makan siang Anda, dengan atau tanpa salsa. Kemudian tambahkan buah kepada Anda snack sore. Anda sekarang dapat menambahkan buah-buahan tanpa pandang bulu dan salad untuk diet Anda!
  • Meskipun tidak persis mentah, sayuran dan buah kaleng bisa menyenangkan jika Anda akan pergi untuk sementara waktu atau jika Anda merasa malas. Hanya jangan lupa untuk mengeringkan cairan pengalengan dan mengisi bisa dengan air (merendam sayuran) untuk menghapus pengawet. Hal ini penting dengan sayuran tapi buah yang diawetkan dalam air gula yang bahkan bisa minum dan rasanya jenis yang baik. Hanya berhati-hatilah karena penuh gula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plis Comment...