Sabtu, 02 Januari 2010

Cara Hindari ngemil

Jangan kau benci? Anda tidak lapar. Mungkin perusahaan karena Anda bosan. Mungkin karena Anda suka rasa makanan. Terburuk dari semua, Anda hanya tidak bisa mendapatkan kembali kontrol diri. Bagaimana bisa merasakan asin tersebut, keripik renyah sakit? Hanya beberapa ..... dan kemudian segera Anda menyadari bahwa Anda jatuh setengah tas. Hmmm ... mungkin mereka bisa.
Anda perlu belajar penyangkalan diri. Bagaimana menghindari ngemil gunanya. Dan untuk mendapatkan kembali kontrol diri. Bacalah, dan belajar bagaimana.

LANGKAH :
1. Membersihkan diri dari makanan ringan dan makanan penutup. Anda mungkin berpikir saat Anda berada di toko, "Sekali-sekali tidak apa-apa",. Seperti yang Anda ambil sebuah wadah Twinkies. Uh, no. Kecuali Anda sudah mencapai kontrol diri itu tidak akan "sesekali".
2. Cobalah beberapa buah. Apa buah favorit Anda? Tidak tahu? Cobalah banyak buah-buahan dan sayuran eksotik. Jika Anda memiliki sesuatu yang menyenangkan untuk makan, baru untuk mencoba, Anda akan snack pada itu, bukan sampah.
3. Menyibukkan diri dengan sesuatu. Baca buku, jika perusahaan yang baik Anda akan mendapatkan disedot itu dan akan untuk maksud di dalamnya Anda tidak akan mau bangun dan memperbaiki diri snack. Menonton film. Undang orang lebih - kebanyakan orang tidak suka di makan di depan orang lain.
4. Makan porsi yang baik. Jika Anda makan dalam jumlah kecil Anda mungkin makan di antara waktu makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plis Comment...